Enter your keyword

Cirebon Last Party 2023

Cirebon Last Party 2023

Cirebon Last Party 2023

Tepat pada tanggal 19 Maret 2023, CLP (Cirebon Last Party) digelar meriah di kampus Multikampus Institut Teknologi Bandung (ITB) di Cirebon. Acara yang menjadi highlight dari rangkaian acara K-Olympus dan Cirebon Last Party ini sukses menyedot perhatian massa Multikampus dan mendapatkan partisipasi yang luar biasa.

Dengan tujuan untuk membangkitkan semangat dan kebersamaan di antara mahasiswa dari berbagai kampus, CLP menjadi wadah yang tepat untuk menarik minat massa Multikampus. Acara ini menyajikan beragam kegiatan menarik seperti kuis, permainan seru, dan penampilan musik yang menghibur dari massa Multikampus itu sendiri. Kegiatan-kegiatan tersebut sukses menjadi sorotan utama dan mampu memikat massa Multikampus untuk ikut berpartisipasi.

Selain itu, tak ketinggalan photobooth yang menjadi daya tarik tersendiri dan beberapa tenant yang berjualan untuk meramaikan suasana di venue CLP. Para peserta dengan antusias berfoto di photobooth dan menikmati berbagai kuliner dari tenant-tenant yang berpartisipasi. Semua elemen ini berhasil menciptakan atmosfer yang semarak dan penuh keceriaan di Cirebon Last Party.

Acara ini merupakan kali pertama diadakan di Multikampus ITB Cirebon, namun keberhasilannya dalam menggaet minat dan bakat massa Multikampus memberikan harapan agar CLP dapat menjadi tradisi yang terus berlanjut setiap tahunnya. Antusiasme yang ditunjukkan oleh massa Multikampus menjadi bukti bahwa kegiatan semacam ini sangat dibutuhkan untuk memfasilitasi minat dan bakat mereka yang beragam.

Cirebon Last Party 2023 diharapkan dapat menjadi pionir dalam memberikan wadah bagi minat dan bakat mahasiswa Multikampus ITB Cirebon. Semoga acara ini terus berkembang dan menginspirasi generasi muda untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang mempererat ikatan di antara mereka. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya CLP tahun ini, semoga semangat Multikampus tetap terjaga dan terus berkembang ke depannya.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.